K-POP

Kesehatan Bermasalah, Kim Bum Wamil di Layanan Publik 

Kim Bum. (sumber;internet)

SEOUL - Akhir April ini, Kim Bum mengikuti wajib militer (wamil). Seperti dilansir dari Aceshowbiz, pihak agensi, King Kong by Starship mengumumkan bahwa Kim Bum telah menerima pemberitahuan wamil dan akan mendaftar pada 26 April sebagai pekerja layanan publik.

"Setelah menerima panggilan dari negara, aktor Kim Bum akan menjalankan tugas wajib militernya sebagai seorang pria Korea pada 26 April. Karena masalah kesehatan, dia ditugaskan sebagai pekerja layanan publik," kata pihak agensi. 

Terkait penyakit yang dialami salah satu artisnya, King Kong menjelaskan Kim Bum telah menjalani perawatan sejak lama. Penyakit yang dideritanya adalah penyakit keturunan.

"Kim Bum telah menerima perawatan terus menerus sejak awal 20-an karena penyakit keturunan. Untuk pulih, dia banyak melakukan upaya untuk merawat kesehatannya melalui pengobatan dan olahraga, tapi pada akhirnya, dia ditugaskan untuk menjadi pekerja layanan publik," papar keterangan itu.

Kendati telah mengumumkan waktu dimulainya melakukan wamil, tapi pihak agensi tidak mengungkap lokasi resminya. Setelah menyelesaikan pelatihan, dia akan terus menjadi pekerja layanan publik selama sekitar dua tahun.* 



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...